Dibutuhkan Pengajar Bahasa Jepang LPK - Interpreter Gadungan

Dibutuhkan Pengajar Bahasa Jepang LPK

Interpreter Gadungan - Bagi yang bisa bahasa Jepang, kesempatan emas karena sedang dibutuhkan pengajar Bahasa Indonesia yang bisa bahasa Jepang. Nanti kamu akan diminta untuk menjadi pengajar orang asing. Biasanya sih expatriat yang sedang bekerja di Indonesia. Gajinya pasti cukup gurih nih. Bagi yang berminat, silahkan hubungi nomor yang tertera. 

Dibutuhkan Pengajar Bahasa Jepang LPK

LPK adalah Lembaga Pendidikan dan ketrampilan. Biasanya sering menyebutnya LPK. Ditempat ini, banyak diberikan ketrampilan berupa soft skill atau hardskill. Untuk softskill sendiri, aku akan bercerita sedikit tentang pendidikan bahasa Jepang. 

LPK mirip dengan tempat kursus, tapi lebih spesifik dan juga lebih intensif pembelajarannya. Bahkan LPK mirip sekolah. Aku pernah melihat LPK di Bandung yang menyiapkan tenaga tenaga terampil dari Indonesia untuk dikirimkan ke Jepang.

Untuk kali ini aku akan menginformasikan kebutuhan tenaga pengajar di kursus.

Seperti biasa, informasi ini aku dapatkan di grup penerjemah.

(INFO LOWONGAN PEKERJAAN PENGAJAR BAHASA JEPANG) Iklan Tayang 14 Juli 2019
Sakura JLC adalah lembaga kursus Bahasa Jepang yang memiliki 6 cabang utama.
4 di area Bekasi (Grand galaxy, Kota Harapan Indah, Kayuringin, Tambun), 1 di Lippo Cikarang dan 1 lagi di Karawang.
(www.sakurajlc.com)


Saat ini, Sakura JLC membuka lagi kesempatan besar untuk teman-teman yang ingin menjadi staf pengajar Bahasa Jepang profesional di tempat kami. Kami membutuhkan 3 tenaga pengajar tetap untuk berbagai cabang.

Syarat dan Kualifikasi yang dibutuhkan:
1. Laki-laki/wanita maks.28 tahun
2. Kemampuan N3 atau N2
3. Memiliki passion mengajar
4. Punya keinginan kuat untuk terus belajar
5. Memiliki pengalaman ke Jepang diutamakan
6. Dapat mengoperasikan microsoft office

Bagi yang tertarik silakan kirimkan CV terakhir ke email kami, bagi yang sebelumnya pernah mengirim dan belum dipanggil/belum lulus, silakan mengirim kembali:
sakurajlcbekasi01@gmail.com
Dengan subjek email: STAF JULI 2019 (Cabang Cikarang/Kota HI/Karawang)<-tulis cabang yg diinginkan
Tulis dengan isi email yang baik dan sopan.
Kandidat yang memenuhi persyaratan akan kami hubungi dalam 5 hari kerja.
Yoroshiku onegaishimasu

Selamat siang
Dibutuhkan Accounting yg berpengalaman minimal 1th. (iklan tayang 11 Juli 2019)
Accounting + GA + Bisa mengurus tax .
Untuk sebuah perusahaan jepang yg baru opening di indonesia.
Wilayah jakarta utara.
Jlpt Min. N3 / jika tdk ada N3, diwajibkan bisa berbahasa inggris.
Min. gaji 7jt , nego sesuai skill.
Bagi yg berminat dan berpengalaman, silahkan kirimkan cv anda ke email: cvpersonal7@gmail.com dengan fomat Accounting + GA

Baca Juga:

0 Response to "Dibutuhkan Pengajar Bahasa Jepang LPK"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel